11 CAFE DI CIREBON YANG HITS DAN INSTAGRAMABLE

0
5903
views

Cafe di Cirebon ini merupakan tempat nongkrong paling nyaman, pastinya cafe hits dan instagramable di Cirebon yang asyik buat hangout bareng teman. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap, harga yang murah, dan suasana dan view yang ditawarkan sangat menakjubkan.

Baca Juga :

Bagi kamu yang jalan-jalan di kota Cirebon, menjelajahi keindahan wisata di Cirebon tentunya belum lengkap kalau belum menyambangi cafe di Cirebon ini untuk bersantai, ngopi, ngemil, berfoto, dan juga ngobrol bareng sahabat atau pun pasangan kamu. Kira-kira dimana saja ya lokasi cafe di Cirebon yang lagi hits buat dijadikan tempat kongkow? Yuk simak ulasan IVACANZA tentang cafe di Cirebon yang lagi hits dan pastinya instagramable.

Baca Juga 
8 Restoran Keluarga Bernuansa Alam di Bogor
4 Tempat Makan Legendaris di Cirebon

 

TEMPAT NONGKRONG YANG ‘PINKY’ : DESSERT GARDEN

Cafe di Cirebon yang satu ini memiliki suasana interior super cute dan nyaman, yaitu Dessert Garden. Kamu bisa langsung mendatangi Dessert Garden, sebuah rumah camilan  dan cafe yang terletak di Jalan Ampera Raya Nomer 9 Cirebon ini instagramable banget kok buat kalian yang hobinya foto-foto.

Cafe Dessert Garden Cirebon – aboutcirebon

Selain itu, makanan yang disediakan cafe di cirebon ini juga enak dan harganya bersahabat. Cafe di Cirebon yang satu ini juga sering dijadikan lokasi perayaan ulang tahun muda mudi Cirebon.

Cafe Dessert Garden – dessertgarden08
Menu Cafe Dessert Garden Cirebon – dessertgarden08, tyashefira1405

DESSERT GARDEN CIREBON

Alamat         : Jl. Ampera Raya No.9, Cirebon
Kontak         : 0813-1310-0040

 

CAFE DENGAN NUANSA VINTAGE : D’FORTY RESTO & CAFE

Cafe di Cirebon yang satu ini gak boleh dilewatkan, yaitu  D’Forty Resto & Cafe. Saat mulai masuk ke D’Forty Resto & Café, bersiaplah disambut oleh nuansa retro dan vintage yang akan meninggalkan kesan tersendiri buat kamu.

D’Forty Resto Cafe Cirebon – dforty.id, tripadvisor

Meski nuansanya old school, tapi menu yang disajikan sangat modern dan bervariasi. Kalian bisa mencicipi kuliner oriental sampai nusantara yang siap menggoyang lidah di sini.

D’Forty Resto Cafe – dforty.id
Menu D’Forty Resto Cafe Cirebon -dforty.id

D’FORTY RESTO & CAFE CIREBON

Alamat         : Jl. Ampera Raya No.9, Cirebon
Kontak         : (0231) 8338922

 

JEJERAN KONTAINER DAN STREET ART : MEE TIME

Cafe di Cirebon yang gak boleh dilewatkan berikutnya adalah Mee Time. Mee Time merupakan salah satu tempat nongkrong dengan konsep street art yang pasti asik banget untuk berkumpul bersama teman-teman kamu.

Mee Time – abaoutcirebon
Interior Mee Time Cafe Cirebon – farazsigit, jefta_hardi

Cafe yang berlokasi di Jalan Garuda Raya Nomer 38, Cirebon ini memiliki beragam menu yang sangat ramah di kantong. Kamu bisa mencoba aneka camilan seperti pisang bakar sampai roti telur, atau bagi kamu yang pengen makan makanan  berat, kalian bisa mencoba aneka mie, dimsum, ayam penyet, dan lainnya. Pokoknya dijamin kenyang deh sepulang dari sini.

Menu Mee Time Cirebon – meetimecirebon

MEE TIME CAFE CIREBON

Alamat         : Jl. Garuda No.38, Cirebon
Kontak         : 0815-6220-088

CAFE DENGAN SUASANA MINIMALIS : OLIVE BISTRO

Cafe di Cirebon yang gak boleh dilewatkan berikutnya adalah Olive Bistro. Olive Bistro merupakan salah satu cafe hits Cirebon yang berada di Jl. Siliwangi No.8, Kejaksan yang sangat strategis, terletak tidak jauh dari Stasiun KA Cirebon dan Balaikota.

Olive Bistro Cafe Cirebon – olivecaferesto

Interior yang dihadirkan dalam cafe ini bergaya minimalis dengan berbagai ornamen dan furniture modern. Cafe di Cirebon ini menyediakan berbagai menu makanan western dan chinese yang dijamin enak dan berbagai minuman, baik hangat maupun dingin.

Spot instagenik di Olive Bistro Cirebon – amiaow, khoerunnisa.06, anafauzayusuf
Menu Olive Bistro Cirebon – olivecaferesto

OLIVE BISTRO CIREBON

Alamat         : Jl. Siliwangi No.80, Cirebon
Kontak         : (0231) 8300622

 

CAFE MUNGIL DENGAN DINDING KACA : MY STORY CAFE, BISTRO, & SOCIAL HOUSE

Cafe di Cirebon yang gak boleh dilewatkan berikutnya adalah My Story Cafe, Bistro, & Social House. My Story Cafe, Bistro, & Social House adalah cafe yang bertempat di Jl.Pulasaren No.46, yang tidak jauh dari Alun-Alun Kasepuhan.

My Story Cafe Cirebon – My Story Cafe, Bistro, & Social House

Cafe di Cirebon ini memiliki interior yang modern dan minimalis, yang membuat pengunjung merasa nyaman untuk berlama-lama di tempat ini. Berbagai makanan dan minuman juga disediakan di tempat My Story Cafe, Bistro, & Social House, termasuk berbagai macam kopi yang nikmat pastinya.

Interior My Story Cafe, Bistro, & Social House
Menu Favorit My Story Cafe Cirebon – My Story Cafe, Bistro, & Social House, inijie, tripadvisor

MY STORY CAFE, BISTRO, & SOCIAL HOUSE CIREBON

Alamat         : Jl. Pulasaren No.46, Cirebon
Kontak         : (0231) 8300775

 

MENYANTAP BERBAGAI OLAHAN SUSU : MOOCOW

Cafe di Cirebon yang gak boleh dilewatkan berikutnya adalah MooCow Cafe. MooCow adalah cafe di Cirebon dengan dua cabang yang bertempat di Jl.Cipto Mangunkusumo No.81 dan Jl. Aryakemuning. Moocow menghadirkan konsep cafe outdoor dan indoor, dengan nuansa modern berwarna kuning, yang pastinya bikin pingin balik lagi kesini.

Moocow Cirebon – moocow_neneners
Interior Moocow Cirebon – moocow_neneners

Cafe di Cirebon ini menyediakan berbagai menu olahan susu sapi segar yang juga ditemani dengan banyak makanan ringan lainnya, yang membuat nongkrong kamu makin asyik.

MooCow Cirebon – Catatan Nobi

MY STORY CAFE, BISTRO, & SOCIAL HOUSE CIREBON

Alamat         : Jl.Cipto Mangunkusumo No.81, Cirebon
Kontak         : (0231) 8801842

 

TEMPAT NONGKRONG DENGAN BERBAGAI MAKANAN OLAHAN INDOMIE : WKWK CAFE

Cafe di Cirebon yang gak boleh dilewatkan berikutnya adalah WkWk Cafe. Wkwk Cafe menjadi cafe hits Cirebon yang terletak pada lokasi strategis di Jl. Kesambi No.151, yang berada di pusat kota. Cafe di cirebon ini menyajikan konsep anak muda, dengan interior yang monokrom serta berbagai ornamen menarik.

WKWK Cafe Cirebon – Sambel Layah

Selain itu, cafe di Cirebon ini juga menyajikan banyak pilihan makanan dan minuman dengan harga ekonomis, serta beragam fasilitas seperti free wifi yang bikin pengunjung betah berlama-lama disini.

Suasana dan Menu Wkwk Cafe Cirebon – wkwk cafe cirebon

WKWK CAFE CIREBON

Alamat         : Jl. Kesambi No.151, Cirebon
Kontak         : 0831-2398-4559

 

MENIKMATI KOTA CIREBON DARI KETINGGIAN : KLAPA MANIS

Klapa Manis jadi cafe favorit andalan bagi kamu para pecinta ketinggian, karena cafe di Cirebon ini berlokasi di Bukit Gronggong, Jalan Raya Cirebon Kuningan.

Klapa Manis Cirebon – klapamanis

Di sini kamu bisa menikmati suasana malam Cirebon sambil melihat keindahan gemerlap lampu kota Cirebon yang spektakuler. Kalau sudah mampir ke sini rasanya jadi malas untuk cepat-cepat pulang.

Interior Klapa Manis Cirebon – klapamanis
Suasana & Menu di Klapa Manis – fenny_daily, klapamanis

KLAPA MANIS CIREBON

Alamat         : Jl. Raya Gronggong, Cirebon
Kontak         : (0231) 490785 

 

NONTON BARENG DI  GARASI CAFE CIREBON

Kalau kamu pengennya nongkrong sambil nonton bareng entah pertandingan bola ataupun live music di tempat gaul anak muda Cirebon. Datang saja ke Garasi Cafe Cirebon. Cafe yang berlokasi di Jalan Tuparev nomer 6 Cirebon ini merupakan salah satu spot nongkrong anak muda karena memiliki fasilitas yang lengkap.

Garasi Cafe Cirebon – tripadvisor, garasicafe67

Meski demikian, cafe di Cirebon ini juga dikenal dengan suasana romantisnya yang pasti akan membuat pasanganmu makin bahagia. Menu yang disediakan pun beragam, mulai dari yang tradisional, western, maupun chinese. Sementara untuk harganya, dijamin nggak bikin kantong kamu jebol.

Menu di Garasi Cafe Cirebon – andrialterio17, lilissusanti01, kevinsngh

GARASI CAFE CIREBON

Alamat         : Jl. Tuparev No.9, Cirebon
Kontak         : 0823-3168-8787

 

NONGKRONG SAMBIL BERMAIN AIR LAUT : TOMODACHI STEAK & SEAFOOD

Untuk kamu yang berencana nongkrong sambil bermain air di Cirebon Waterland, boleh sempatkan makan malam sekaligus nongkrong di Tomodachi Steak & Seafood. Resto dan cafe yang buka mulai jam 11.00 – 23.00 ini akan memberimu pengalaman makan malam dan nongkrong di atas kapal.

Tomodachi Steak & Seafood Cirebon – Tomodachi Steak & Seafood
Spot Instagramable di Tomodachi Steak Cirebon – bungabendangs, sembadawahyu, ade_sutri

Cafe di Cirebon dengan konsep laut ini juga menyediakan aneka macam hidangan seafood dan steak yang akan membuat makan malammu terasa makin menyenangkan. Belum lagi setiap sudut instagramable nya yang bisa kalian gunakan sebagai spot foto ya.

Menu andalan di Tomodachi Steak & Seafood – jalanjalankenai, crab_1818_cirebon

TOMODACHI STEAK & SEAFOOD CIREBON

Alamat         : Jl. Yos Sudarso No.1, Cirebon
Kontak         : (0231) 8801510

Share This!
Share On Twitter
Share On Linkdin
Share On Pinterest

Comments

comments